Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, INDONESIA MAJU

Bagikan Sekarang :

Kabul, Afghanistan - Mewakili seluruh staf Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kabul, Afghanistan, H.E. Dr. Arief Rachman, MD mengucapkan Selamat Hari Proklamasi ke-75 Republik Indonesia.

Mengingat situasi saat ini di Afghanistan masih dalam suasana pandemi covid-19, kami mencoba mengadakan perayaan HUT Proklamasi, meskipun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak ada undangan orang Afghanistan dan Friends of Indonesia. Namun semangat seluruh staf dan WNI untuk memperingati hari bersejarah ini tetap sama.

KBRI Kabul disamping mengikuti upacara virtual yang diselenggarakan Istana Negara, juga upacara bendera di halaman belakang KBRI Kabul dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Duta Besar RI Kabul juga berkesempatan diwawancari oleh media IDN News dengan topik: Memaknai Kemerdekaan dan Perdamaian. Topik ini sangat relevan, dimana Afghanistan merupakan negara yang dilanda konflik, saat ini sedang berupaya mewujudkan perdamaian dan Indonesia sebagai negara sahabat menyambut baik upaya tersebut dan  siap memberikan asistensi perdamaian di Afghanistan.

 

(Sumber: KBRI Kabul)

Tags ,
Category Politik,

Comments

We love comments

Comments