Hadir di Pelantikan Pengurus PB PGI, Menpora Harap PB PGI Bisa Hasilkan Prestasi Gemilang

Bagikan Sekarang :

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi menghadiri upacara pengukuhan dan pelantikan Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) masa bakti 2018-2022 di Golf Galery, Pondok Indah Golf, Jakarta, Jumat (15/2). Plt Deputi Peningkatan Prestasi Chandra Bhakti dan Staf Ahli Politik Yuni Poerwanti hadir dalam kesempatan ini.
 
Dalam sambutannya, Menpora mengucapkan selamat dan sukses atas dilakukannya pelantikan dan pengukuhan ini. Menpora berpesan, kepengurusan yang baru saja dilantik ini bisa melaksanakan tugas dengan baik.“Selamat dan suksess atas pelantikan dan pengukuhan ini. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menghasilkan prestasi yang gemilang lagi dimasa mendatang,” kata Menpora.
 
Menteri asal Bangkalan ini percaya PGI akan melakukan hal-hal yang besar dalam olahraga golf untuk beprestasi serta mampu melakukan pembinaan atlet, pelatih. 
 
Selain itu, Menpora juga berharap akan ada lahir atlet-atlet golf junior.“Kami percaya PGI akan melakukan hal yang besar dalam pembinaan atlet, pelatih untuk kebanggaan negeri kita. Kalau masing-masing lapangan golf ada sekolah golf-nya, akademi golf-nya, lalu ada pertandingan anak-anak sekolah, maka kita tidak akan pernah kekurangan atlet masa depan golf,” jelas Menpora.
 
Sementara itu, Ketua Umum PGI terpilih, Murdaya Po mengajak seluruh jajaran pengurus untuk bekerja keras dan selalu solid mendukung perkembangan atlet-atlet golf Indonesia.
 
“Terima kasih kepada seluruh pengurus, saya berharap akan lebih solid. PGI sekarang sudah lebih besar, semakin banyak atlet yang bisa berprestasi di turnamen-turnamen internasional,” kata Murdaya. (jef)
 
 
 
 

Tags ,
Category Sosial, Olahraga, Kementrian,

Comments

We love comments

Comments